Luka Bekas Sunat Tidak Kunjung Sembuh? di Chitinin aja.

mengobati luka sunat lama sembuh

Nutrisisehat - Luka Bekas Sunat Tidak Kunjung Sembuh? di Chitinin aja. Para ibu biasanya sangat khawatir ketika anaknya yang habis disunat biasanya punya banyak keluhan, diantaranya Luka sunat/khitan lama kering, luka sunat berair dan bernanah, kadang dilingkaran bekas jahitannya membengkak. Terus bagaimana solusinya untuk mengobati hal tersebut, apakah ada obat untuk luka sunta agar cepat kering?

Kami mengerti akan kekhawatiran para orang tua yang anaknya mengalami hal ini. Proses penyembuhan luka sunat umumnya memakan waktu antara 1-3 minggu. Waktu penyembuhan lama cepatnya tergantung dari prosedur, pemenuhan nutrisi, dan faktor psikologis setiap individu.

Maksimal dalam waktu satu bulan seharusnya luka operasi baik dari dalam maupun luar sudah sembuh secara alami.

Tapi disini kita tidak akan membahas lebih jauh mengenai proses sunat itu berlangsung, prosedurnya apa saja dan cara-cara disunat, melainkan to the poin pada pengobatan. Nah, bagaimana sih caranya agar luka sunat cepat kering dan sembuh.

Untuk pengalaman soal penyembuhan luka, baik itu luka bakar, diabetes, gangren, luka basah dan bernanah, luka yang susah kering, dan macam luka lainnya. Kami telah dipercaya oleh banyak orang yang memiliki keluhan mengnai luka yang sulit sekali untuk kering, setelah pengobatan menggunakan obat Tabur Chitin Alhamdulillah semua bisa teratasi dan kami sangat senang bisa membantu banyak orang dengan keluhan luka bahkan yang hampir diamputasi, dan gagal setelah ditabur chitin.

Begitupun dengan luka bekas sunat yang tidak kunjung sembuh, beberapa minggu lalu (terhitung setelah artikel ini di publish) ada ibu yang konsultasi mengenai luka sunat anaknya yang masih saja basah. Lalu kami sarankan untuk menggunakan obat tabur chitin, hanya dalam waktu kurang dari satu minggu sudah kering dan tinggal menunggu mengelupas saja bekas lukanya. (testimoni foto before dan after bisa didapatkan saat konsultasi)


Obat Bekas Sunat Agar Cepat Kering

Untuk konsultasi dan pemesanan obat tabur chitin silahkan hubungi kontak dibawah ini :
BBM : 5D93BA39
SMS/WA : 087 829 120 877

0 Response to "Luka Bekas Sunat Tidak Kunjung Sembuh? di Chitinin aja."

Posting Komentar