Cara Mengobati Luka Gangren Diabetes Melitus

Inilah Cara Mengobati Luka Gangren Diabetes Melitus terbaru beserta perawatan luka gangren dan proses penyembuhannya dengan menggunakan obat tabur diabetes. Gangren adalah luka diabetes yang sudah menghitam, biasanya disertai dengan bau busuk. Sel jaringan kulit yant menghitam adalah jaringan kulit mati. Untuk menyembuhkannya harus diobati dengan obat yang tepat.

Definisi Gangren

Gangren mengacu pada kematian jaringan tubuh karena kurangnya aliran darah atau infeksi bakteri. Gangren sering mempengaruhi ekstremitas, termasuk jari-jari tangan dan kaki, tetapi juga dapat terjadi pada otot dan organ internal.

Obat Luka Gangren
Gangren terjadi ketika aliran darah ke area tertentu dari tubuh Anda terganggu, menyebabkan kerusakan jaringan dan kematian. Gangren sering mempengaruhi jari tangan atau kaki.

Gangren akan beresiko tinggi berkembang dan menyebar jika Anda memiliki kondisi yang mendasari kerusakan pembuluh darah dan mempengaruhi aliran darah seperti diabetes atau aterosklerosis.

Pengobatan untuk gangren yang tepat tanpa operasi dan bedah adalah dengan memanfaatkan obat alternatif dengan antibiotik alami dan obat tabur luka.

Gejala Gangren

Ketika kulit terkena gangren, biasanya memiliki tanda-tanda dan gejala sebagai berikut;
Warna Kulit. Mulai dari pucat kebiruan, ungu, hitam, abu-abu atau merah, tergantung pada jenis gangrennya.

  • Sebuah garis yang jelas antara kulit yang sehat dan yang rusak
  • Rasa sakit yang begitu parah diikuti dengan mati rasa
  • Bau busuk dari cairan yang bocor pada luka gangren


Jenis gangren yang mempengaruhi jaringan dibawah permukaan kulit seperti gangren gas atau gangrene internal biasanya reaksi pada tubuh sebagai berikut;

  • Jaringan yang terkena bengkak dan terasa sangat sakit
  • Demam dan merasa tidak enak badan


Sebuah kondisi yang disebut syok septik dapat terjadi jika infeksi bakteri yang berasal dari jaringan gangren menyebar ke seluruh tubuh. Tanda dan gejala syok septik meliputi:

  • Tekanan darah rendah
  • Demam, mungkin, meskipun suhu dapat juga menjalankan lebih rendah dari normal 96,8 F (36 C)
  • denyut jantung cepat
  • vertigo
  • Sesak napas
  • Terasa pusing


Gangren dapat terjadi karena salah satu atau kedua berikut:

Kurangnya pasokan darah. Darah Anda menyediakan oksigen, nutrisi ke sel-sel Anda, dan komponen sistem kekebalan tubuh, seperti antibodi, untuk menangkal infeksi. Tanpa pasokan darah yang tepat, sel-sel tidak dapat bertahan hidup, dan jaringan Anda meluruh.
Infeksi. Jika bakteri berkembang dicentang lama, infeksi dapat mengambil alih dan menyebabkan jaringan Anda untuk mati, menyebabkan gangren.
Jenis gangren

Gangrene kering. Gangren kering ditandai dengan kulit kering dan keriput mulai dalam warna dari coklat ke keunguan-biru menjadi hitam. Gangrene kering dapat berkembang secara perlahan. Hal ini terjadi paling sering pada orang yang memiliki penyakit pembuluh darah, seperti aterosklerosis.
Basah gangren. Gangren disebut sebagai "basah" jika ada infeksi bakteri di jaringan yang terkena. Pembengkakan, terik dan penampilan basah adalah fitur umum dari gangren basah.

Ini mungkin berkembang setelah luka bakar yang parah, radang dingin atau cedera. Hal ini sering terjadi pada orang dengan diabetes yang tidak sadar melukai jari kaki atau kaki. gangrene basah perlu segera diobati karena menyebar dengan cepat dan bisa berakibat fatal.

Gas gangren. Gas gangren biasanya mempengaruhi jaringan otot yang mendalam. Jika Anda memiliki gangren gas, permukaan kulit Anda mungkin awalnya tampak normal.

Sebagai kondisi berlangsung, kulit Anda mungkin menjadi pucat dan kemudian berevolusi menjadi warna abu-abu atau merah keunguan. Sebuah penampilan ceria untuk kulit Anda dapat menjadi jelas, dan kulit yang terkena mungkin membuat suara berderak ketika Anda menekan di atasnya karena gas dalam jaringan.

Gas gangren umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri Clostridium perfringens, yang berkembang di cedera atau luka bedah yang habis suplai darah. Infeksi bakteri menghasilkan racun yang melepaskan gas - maka nama "gas" gangrene - dan menyebabkan kematian jaringan. Seperti gangrene basah, gangren gas dapat mengancam jiwa.

Gangren internal. Gangren yang mempengaruhi satu atau lebih dari organ Anda, seperti usus Anda, kandung empedu atau usus buntu, disebut gangren internal. Jenis gangren terjadi ketika aliran darah ke organ internal yang diblokir - misalnya, ketika usus Anda tonjolan melalui daerah lemah otot di perut Anda (hernia) dan menjadi bengkok.

gangrene internal dapat menyebabkan demam dan sakit parah. Jika tidak diobati, gangren internal dapat berakibat fatal.

Gangren Fournier. Gangren Fournier melibatkan organ genital. Pria lebih sering terkena, tetapi wanita dapat mengembangkan jenis gangren juga. Gangren Fournier biasanya timbul akibat infeksi di daerah genital atau saluran kemih dan menyebabkan genital nyeri, nyeri, kemerahan dan pembengkakan.
Progresif bakteri gangren sinergis (gangrene Meleney ini). Jenis ini jarang terjadi gangren biasanya terjadi setelah operasi, dengan lesi kulit yang menyakitkan mengembangkan satu sampai dua minggu setelah operasi.


Cara Mengobati Luka Gangren Diabetes Melitus

Selain pengobatan dalam gangren harus ada obat yang dipakai di luar. Dalam hal ini menggunakan obat tabur Chitin untuk luka gangren diabetes melitus. Jika Anda atau keluarga saat ini ada yang memiliki gangren silahkan konsultasikan pengobatannya pada kontak dibawah ini :

Layanan Konsultasi dan Pemesanan obat tabur Chitin:
BBM : 5D93BA39
SMS/WA : 087 829 120 877

0 Response to "Cara Mengobati Luka Gangren Diabetes Melitus"

Posting Komentar