Cara Mengobati Infeksi Hepatitis B HBsAg Positif

Cara Mengobati Infeksi Hepatitis B HBsAg Positif

Bagaimana cara pengobatan Infeksi Hepatitis B HBsAg Positif? Sebelum ke pengobatan sedikit kita ulas apa itu Hepatitis B dan bagaimana jika HBsAg positif, apa itu HBeAg, dan kedepan akan dijelaskan cara membaca hasil tes pemeriksaan lab hepatitis B.

Pengertian Hepatitis B

Hepatitis B adalah infeksi hati serius yang disebabkan oleh virus Hepatitis B (HBV). Bagi sebagian orang, infeksi hepatitis B menjadi kronis yang berarti itu berlangsung lebih dari enam bulan. Mengidap penyakit hepatitis B meningkatkan risiko gagal hati, kanker hati atau sirosis - suatu kondisi yang menyebabkan jaringan parut permanen pada hati.

Kebanyakan orang yang terinfeksi hepatitis B diusia dewasa akan pulih dengan sendirinya kecuali memang jika sudah ada tanda-tanda dan gejala yang parah. Bayi dan anak-anak lebih mungkin untuk mengembangkan hepatitis B kronis. Jika sudah terinfeksi, mengambil tindakan tertentu misalnya dengan minum obat herbal penguat sistem imun dan pembunuh virus akan menekan penyebaran Virus Hepatitis B.

Tanda dan Gejala Hepatitis B

Mulai dari yang ringan sampai yang berat, biasanya muncul sekitar satu sampai empat bulan setelah Anda sudah terinfeksi. Tanda dan gejala hepatitis B diantaranya;
Sakit perut
Urine berwarna gelap
Demam
Nyeri sendi
Hilangnya nafsu makan
Mual dan muntah
Merasa lelah
Menguningnya kulit dan mata

Jika setelah Anda memeriksakan diri ke dokter atau telah melakukan pemeriksaan labolatorium dan hasilnya positif hepatitis B. Maka tindakan pertama yang perlu Anda lakukan adalah meminum obat untuk segera memberantas virus hepatitis agar tidak terjadi penyebaran dan risiko kronis.

Penyebab Infeksi Hepatitis B

Infeksi hepatitis B disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Virus ini ditularkan dari orang ke orang melalui darah, air mani atau cairan tubuh lainnya.

Berikut cara umum HBV ditularkan meliputi;

  • Kontak Seksual. Anda akan terinfeksi jika melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan pasangan yang terinfeksi melalui darah, air liur, air mani, atau cairan vagina yang memasuki tubuh Anda.
  • Berbagi Jarum. HBV mudah ditularkan melalui jarum suntik yang terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi. Berbagi intravena (IV) kepemilikan obat menempatkan pada risiko tinggi hepatitis B
  • Ibu ke Anak. Ibu hamil yang terinfeksi HBVdapat dapat menularkan virus kepada bayi mereka selama persalinan. Namun, bayi baru lahir dapat divaksinisasi untuk menghindari terinfeksi.

Hepatitis B Akut vs Kronis

Hati yang normal vs sirosis hati. Hati yang normal (kiri) menunjukkan tidak ada tanda-tanda bekas luka. Pada sirosis (kanan), jaringan parut menggantikan jaringan hati normal.

Infeksi hepatitis B dapat berupa singkat (Akut) atau tahan lama (kronis).
  • Infeksi hepatitis B akut berlangsung kurang dari enam bulan. Sistem kekebalan tubuh Anda mungkin dapat menghapus hepatitis B akut dari dalam tubuh, dan Anda harus memulihkan sepenuhnya dalam beberapa bulan. Kebanyakan orang yang tertular hepatitis B sebagai orang dewasa memiliki infeksi akut, tetapi dapat menyebabkan infeksi kronis.
  • Infeksi hepatitis B kronis berlangsung enam bulan atau lebih. Ketika sistem kekebalan tubuh Anda tidak dapat melawan infeksi akut, infeksi hepatitis B dapat bertahan seumur hidup, mungkin menyebabkan penyakit serius seperti sirosis dan kanker hati.

Semakin muda Anda ketika Anda mendapatkan hepatitis B - terutama bayi baru lahir atau anak-anak muda dari 5 - semakin tinggi risiko Anda infeksi menjadi kronis. Infeksi kronis mungkin tidak terdeteksi selama beberapa dekade sampai seseorang menjadi sakit parah dari penyakit hati.


Waspadai Komplikasi!

Kanker Hati

Memiliki infeksi HBV kronis dapat menyebabkan komplikasi serius, seperti:
  • Sirosis Hati. Peradangan yang terkait dengan infeksi hepatitis B dapat menyebabkan luas jaringan parut hati (sirosis) yang dapat mengganggu kemampuan hati untuk berfungsi.
  • Kanker hati. Orang-orang dengan infeksi hepatitis B kronis memiliki peningkatan risiko kanker hati.
  • Gagal hati. Gagal hati akut adalah suatu kondisi di mana fungsi vital hati ditutup. Ketika itu terjadi, transplantasi hati diperlukan untuk mempertahankan hidup.
  • Kondisi lain. Orang-orang dengan hepatitis B kronis mungkin memiliki penyakit ginjal, radang pembuluh darah atau anemia.
Pengobatan untuk Infeksi Hepatitis B Akut
Kini saatnya pengobatan. setelah tahu bahwa Anda memiliki Hepatitis B HBsAg Positif dianjurkan untuk banyak minum air putih, jaga pola makan serta istirahat yang cukup. Selain itu minum obat herbal guna membunuh virus Hepatitis B dan untuk menambah sistem imunitas tubuh. Obat herbal tersebut adalah;

Muncord capsules
(1 botol isi 100 kapsul)

Peran dan fungsi obat terhadap hati;
- Meningkatkan imunitas terhadap berbagai penyakit
- Menambah tenaga, meningkatkan kualtas tidur, menghilangkan rasa letih
- Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap radiasi
- Sebagai antibiotik alami yang dapat menyembuhkan berbagi penyakit infeksi
- Memperbaiki berbagai gangguan fungsi Liver

Dosis dan aturan pakai:
Minum 2x1 masing masing 2-4 kapsul setelah makan

Pengobatan untuk Infeksi Hepatitis B Kronis
Untuk penderita hepatitis B kronis iniartinya HBV telah menyebar dan adanya ganggua fungsi hati. Maka dari itu diperlukan paket herbal lengkap guna memback-up tubuh secara keseluruhan. diantaranya;
  1. Muncord Capsules (penjelasan diatas)

  2. Extract Chitin
    (isi 100 kapsul)
    Peran dan fungsi obat terhadap hati;
    - Menghilangkan racun dalam tubuh
    - Membunuh sel kanker yang menjalar ke Liver
    - Meningkatkan Imunitas tubuh
    - Sebagai anti peradangan terkait infeksi hepatitis B

    Kontra Indikasi : Anak-anak, Wanita Hamil dan Menyusui

    Dosis dan aturan pakai:
    Minum 2x1 masing-masing 2-4 kapsul setelah makan (disertai banyak minum air putih)

  3. Vitaline Softgel
    (isi 30 softgel)

    Secara umum berfungsi melawan keletihan dan memperbaiki fungsi hati.

    Dosis dan aturan pakai:
    Minum 2x1 masing-masing 1 softgel setelah makan.

Konsultasi dan Pemesanan

Untuk mendapatkan penjelasan lengkap mengenai pengobatan herbal alami infeksi hepatitis B HBsAg positif, tata cara pemesanan dan jam minum masing-masing obat. Silahkan hubungi nomor dibawah ini.

Layanan Konsultasi dan Pengobatan:
BBM : 5D93BA39
SMS/WA : 087 829 120 877

0 Response to "Cara Mengobati Infeksi Hepatitis B HBsAg Positif"

Posting Komentar