Obat Tabur Luka Agar Cepat Kering

Obat Tabur Luka Agar Cepat Kering | Nutrisisehat.co.id. Bagaimana sih supaya luka cepat kering? Saya memiliki luka bernanah dan infeksi apakah ada obatnya supaya cepat sembuh? dan sederetan pertanyaan lainnya yang sering saya jumpai saat ada pasien yang berkonsultasi mengenai masalah luka yang sulit sembuh tidak hanya hitungan bulan tapi lebih parah ada yang sudah lebih dari setahun luka belum juga kering dan sembuh.

Obat Tabur Luka Agar Cepat Kering

Kabar baiknya adalah, obat tabur ini sangat cocok untuk berbagai macam luka dan infeksi, diantaranya luka diabetes, kusta, luka pasca operasi, bisul, bernanah, berair, sayatan, kecelakaan, selulitis (cellulitis) alias infeksi kulit, luka diatas dubur, luka borok dipunggung, korengan, dan banyak luka lain yang bisa dengan cepat menyembuhkan.

Share penanganan terhadap luka

Obat tabur luka ini adalah salah satu cara menggagalkan proses amputasi. Kenapa? Sebenarnya jika kita mau bersabar dan sebagai sarana ikhtiar dari pada kehilangan anggota tubuh mendinagan dicegah dan diobati terlebih dahulu lukanya. Karena proses operasi atau amputasi menurut saya bukan satu-satunya jalan keluar kecuali memang sudah harus diamputasi ya itu pilihan.

Tapi,,,,
Dengan diamputasi terutama pengalaman saya dalam menangani luka diabetes, luka yang sakit memang hilang, ga ada lagi borok luka yang menggerogoti beneran hilang. Yang jadi pertanyaannya adalah apakah setelah operasi luka pasca operasinya bisa dengan cepat sembuh? terutama pada penderita diabetes basah yang sulit sekali sembuhnya jika sudah ada luka.

Ibaratnya jika kita melakukan operasi sama halnya dengan membuang luka dengan membuat luka baru yaitu luka pasca operasi. Jadi sampai kapan luka itu akan kering dan sembuh sementara luka yang dulu saja lama sembuh apa lagi tambah luka baru pasca operasi.

Melakukan sebuah operasi adalah sebuah pilihan, bukan berarti pilihannya salah, hanya saja sebenarnya ada alternatif lain selain dioperasi yaitu salah satunya menggunakan obat tabur untuk luka yang sedang kita bahas.

Share pengalaman lagi, pernah ada seorang ibu yang mengeluhkan luka sunat anaknya yang sudah sebulan belum kering juga. Anaknya bisul dan bekas bisulnya malahan meninggalkan lubang pada daging dan basah sehingga selalu mengeluarkan cairan. Mungkin anak Anda juga mengalami hal seperti ini? tdak usah khawatir langsung saja konsultasikan pengobatannya dengan saya di WA atau BBM.

Obat Tabur Luka Agar Cepat Kering

Luka itu apa sih? robekan atau rusaknya jaringan sel kulit atau daging. Penyebabnya beragam seperti yang sudah dibahas diatas ada yang kena pisau, terkena paku, infeksi, kecelakaan jatuh dari motor, Sebenarnya secara alami luka tersebut akan menutup dan sel jaringan baru akan muncul dengan sendirinya. Tentu tidak semua mengalami hal semulus ini. Ada pun beberapa orang justru mengalami hal yang sebaliknya yang disebabkan oleh beberapa faktor.

Ada lagi yang namanya luka diabetes menghitam (gangren) biasanya baunya lumayan menyengat akibat adanya pembusukan. Kulit kaki jadi menghitam awalnya lembek tapi lama kelamaan bisa jadi mengeras karena jaringan yang sudah mati.

Obat Tabur Luka Agar Cepat Kering

Lalu bagaimana cara mengobati luka agar cepat kering? Silahkan pesan obat tabur luka chitin dan cara perawatan sendiri dirumah, pada kontak dibawah ini;

Pemesanan Obat Tabur Chitin
Layanan Konsultasi dan Pengobatan:
BBM : 5D93BA39
SMS/WA : 087 829 120 877

0 Response to "Obat Tabur Luka Agar Cepat Kering"

Posting Komentar