Obat Sipilis Herbal alami - Tes VDRL dan TPHA Reaktif

Obat Sipilis Herbal alami - Tes VDRL dan TPHA Reaktif

Obat Sipilis Herbal alami - Tes VDRL dan TPHA Reaktif - Nutrisisehat.co.id. Sipilis adalah infeksi bakteri biasanya ditularkan melalui kontak seksual. Penyakit ini dimulai dengan rasa sakit yang menyakitkan - biasanya pada alat kelamin, rektum atau mulut. Sipilis menyebar dari orang ke orang melalui kulit atau kontak selaput lendir dengan luka tersebut.

Setelah infeksi awal, bakteri sipilis dapat tertidur di dalam tubuh selama puluhan tahun sebelum menjadi aktif kembali. Awal sipilis dapat disembuhkan, kadang-kadang dengan satu suntikan penisilin. Tanpa pengobatan, sipilis dapat sangat merusak jantung, otak atau organ lain, dan dapat mengancam jiwa.

Tingkat sipilis di Amerika Serikat telah menurun di kalangan wanita sejak 2010, namun meningkat di kalangan laki-laki, terutama laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki. Luka genital yang terkait dengan sipilis dapat membuat lebih mudah untuk terinfeksi HIV, virus yang menyebabkan AIDS.

Gejala Penyakit Sipilis

Sipilis berkembang secara bertahap, dan gejala bervariasi dengan setiap tahap. Tapi tahap mungkin tumpang tindih, dan gejala tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama. Anda mungkin terinfeksi dengan sipilis dan tidak melihat gejala apapun selama bertahun-tahun.

Sipilis Primer

Tanda pertama dari sipilis adalah sakit kecil, yang disebut chancre (kanker) sakit muncul di tempat di mana bakteri masuk ke tubuh Anda. Sementara kebanyakan orang yang terinfeksi sipilis mengembangkan hanya satu chancre, beberapa orang mengembangkan beberapa dari mereka. chancre biasanya berkembang sekitar tiga minggu setelah terpapar. Banyak orang yang memiliki sipilis tidak memperhatikan chancre karena biasanya tanpa rasa sakit, dan mungkin tersembunyi di dalam vagina atau dubur. chancre akan sembuh dengan sendirinya dalam waktu enam minggu.

Sipilis Sekunder

Dalam beberapa minggu penyembuhan chancre asli, Anda mungkin mengalami ruam, tetapi akhirnya menutupi seluruh tubuh Anda - bahkan telapak tangan dan telapak kaki Anda. Ruam ini biasanya tidak gatal dan bisa disertai dengan luka seperti kutil di mulut atau daerah genital. Beberapa orang juga mengalami nyeri otot, demam, sakit tenggorokan dan pembengkakan kelenjar getah bening. Tanda-tanda dan gejalanya dapat hilang dalam beberapa minggu atau berulang kali datang dan pergi selama setahun.

Sipilis Laten

Jika Anda tidak dirawat karena sipilis, penyakit bergerak dari sekunder ke tahap laten (tersembunyi), ketika Anda tidak memiliki gejala. Tahap laten bisa berlangsung selama bertahun-tahun. Tanda dan gejala mungkin tidak pernah kembali, atau penyakit dapat berlanjut ke tahap tersier (ketiga).

Sipilis Tersier (akhir)

Sekitar 15 sampai 30 persen orang yang terinfeksi sipilis yang tidak mendapatkan perawatan akan mengalami komplikasi yang dikenal sebagai tersier (akhir) sipilis. Pada tahap akhir, penyakit ini dapat merusak otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan sendi. Masalah ini dapat terjadi bertahun-tahun setelah infeksi awal, tidak diobati.

Sipilis Kongenital

Bayi yang lahir dari wanita yang memiliki sipilis dapat terinfeksi melalui plasenta atau selama kelahiran. Kebanyakan bayi baru lahir dengan sipilis kongenital tidak memiliki gejala, meskipun beberapa mengalami ruam pada telapak tangan dan telapak kaki mereka. Gejala kemudian mungkin termasuk tuli, cacat gigi dan hidung pelana - di mana jembatan hidung runtuh.


Penyebab Penyakit Sipilis

treponema pallidum

Penyebab sipilis adalah bakteri yang disebut treponema pallidum. rute yang paling umum penularan adalah melalui kontak dengan orang yang terinfeksi selama aktivitas seksual. Bakteri memasuki tubuh melalui luka kecil atau lecet di kulit atau selaput lendir. sipilis menular selama tahap primer dan sekunder, dan kadang-kadang pada periode laten awal.

Sipilis juga dapat menyebar melalui kontak dekat yang tidak dilindungi langsung dengan lesi aktif (seperti selama berciuman) atau melalui ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan atau persalinan (kongenital sipilis).

sipilis tidak dapat menyebar dengan menggunakan toilet yang sama, bak mandi, pakaian atau peralatan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau kolam air panas.

Setelah sembuh, sipilis tidak terulang. Namun, Anda dapat menjadi terinfeksi kembali jika Anda memiliki kontak dengan seseorang dengan penyakit ini.


3 Obat Sipilis Herbal alami

Obat Sipilis Herbal alami - Tes VDRL dan TPHA Reaktif atau positif. Setelah Anda benar-benar memiliki penyakit sipilis dengan berbagai sebab. Ketiga obat ini sangat ampuh dan mujarab dalam penyembuhan penyakit sipilis ini. Obat tersebut diantaranya :

  • Muncord (1 botol isi 100 kapsul)
  • Chitin Chitosan (1 botol isi 100 kapsul)
  • Nonitren (1 botol isi 100 kapsul)
Secara umum berperan aktif membunuh bakteri penyebab sipilis serta menyembuhkan infeksi dan luka. Sebagai antibiotik alami yang mampu menstimulasi sistem imun secara besar-besaran.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak dibawah ini :
BBM : 5D93BA39
SMS/WA : 087 829 120 877

0 Response to "Obat Sipilis Herbal alami - Tes VDRL dan TPHA Reaktif"

Posting Komentar