Apakah Osteoporosis Bisa Disembuhkan?


Osteoporosis adalah pengeroposan tulang yang disebabkan oleh Penyebab utama osteoporosis, adalah kurangnya hormon tertentu, terutama estrogen pada wanita dan androgen pada pria. Wanita, terutama yang lebih tua dari 60 tahun, sering didiagnosis dengan penyakit Menopause disertai dengan tingkat estrogen yang lebih rendah dan meningkatkan risiko wanita untuk osteoporosis. Faktor-faktor lain yang dapat menyebabkan kehilangan tulang dalam kelompok usia ini meliputi kurangnya asupan kalsium dan vitamin D , kurangnya menahan beban latihan , dan perubahan terkait usia lainnya dalam fungsi endokrin (selain kurangnya estrogen).

Osteoporosis dapat dihindari dengan membiasakan mengonsumsi makanan yang kaya akan kalsium dan zat besi sehingga dapat membantu memadatkan tulang yang sudah keropos. Dewasa ini sadar atau tidak sangat jarang sekali kita memikirkan pentingya nutrisi untuk tulang dan peranannya dalam mengatasi osteoporosis. Oleh karena itu banyak sekali yang usianya baru kepala 4 sudah terkena penyakit osteoporosis atau pengeroposan tulang.

Minimnya kesadaran ini mengakibatkan bertambahnya angka kematian dikarenakan osteoporosis. Selain itu kurangnya berolah raga dan makanan junk food memberi efek buruk lebih cepat. oleh karenanya mulailah jaga pola hidup sehat.

Apakah Osteoporosis bisa disembuhkan?
Tentu saja bisa, sejak 2009 saya sudah banyak menangani pasien yang memiliki penyakit osteoporosis. Saya ambil contoh satu dengan keluhan tulang sakit tentunya, kaki sakit sampai badan juga ikut sakit, sesekali disertai panas dan meriang. Efeknya lemas kebadan dan tidak nafsu makan. Jangankan untuk pakai celana dengan posisi jingkit satu saat memakainya, berdiri tegak saja gak bisa, berjalan saja susah. Simple saja, yang namanya tulang sudah keropos tentunya obat yang harus diminum adalah yang memberikan efek penutrisian pada tulang tidak semata mata hanya untuk meredakan nyeri yang sifatnya hanya sementara.

Hal yang pertama yang harus dikonsumsi diluar makanan sehat adalah susu yang memiliki kandungan kalsium tinggi. Kenapa? karena tulang yang sudah keropos butuh percepatan dalam pemadatan tulang agar fungsi tulang kembali normal.

Baik langsung saja kepada pengobatannya, apa saja yang harus diminum penderita osteoporosis yaitu:


  • Susu Kalsium
  • Zinc Capsule
  • Muncord
Ketiga produk tersebut memiliki fungsi yang saling berkaitan. Untuk memadatkan tulang sudah pasti, penambah nafsu makan ada, dan yang tidak kalah penting adalah antibiotik alami (muncord) yang dapat membantu memulihkan stamina dan tenaga.

Ketiga produk tersebut selalu saya sarankan kepada pasien yang menderita osteoporosis, dan Alhamdulillah baik gejala awal mau pun yang sudah stadium lanjut masih bisa di sehatkan kembali olehNya.

Untuk panduan dosis dan cara pemesanan serta layanan konsultasi silahkan hubungi kontak dibawah ini :


BBM : 5D93BA39
SMS/WA : 087 829 120 877

* Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit dan gejala yang dirasakan.
*Obat yang diberi tiap orang akan berbeda tergantung situasi dan kondisi pasien.

0 Response to "Apakah Osteoporosis Bisa Disembuhkan?"

Posting Komentar